KUMPULAN BASE COC TINGGAL COPYPASTE LAYOUT

Gemolong Blog Mobile - Clash Of Clans adalah permainan video strategi seluler freemium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang permainan Finlandia, Supercell. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012, dan di Google Play untuk Android pada 7 Oktober 2013.

Pengertian Game Clash Of Clans (COC) sebuah game strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy, elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain serta meningkatkan pasukan untuk persiapan menyerang balik.

Untuk itu para clasher bisa membangun base desa nya untuk mempertahankan dari serangan lawan seperti menata tembok dan menempatkan pertahanan sedemikian rupa agar kokoh dan meminimalisir kerusakan desa yang parah serta mempertahankan town hall dan sumber kekayaan seperti Gold,elixir dan dark elixir dari jarahan lawan.

Adapun jenis jenis base menurut pertahanan coc ada tipe War,tipe farming dan tipe defence.

Tipe Base War

Tipe base ini adalah lebih mempertahankan Trophy daripada Kekayaan mereka sendiri. Karena makin tingginya tingkatan town hall maka akan lebih susah mencari Trophy.

Trophy base biasanya mengatur tata letak dengan menaruh resource atau loot diluar tembok pertahanan dan menaruh town hall berada sangat rapih didalam base, sehingga musuh yang menyerangnya akan hanya mengambil loot tersebut dan base yang diserang akan mendapat trophy tambahan jika town hall tidak hancur dan kerusakan kurang dari 50 persen.

Contoh base War :

Tipe Base Farming

Tipe base ini adalah untuk mempertahankan seluruh kekayaan atau Resource (biasa disebut loot) agar tidak mudah dicuri ketika diserang oleh lawan. Tata letak pada tipe base farming biasanya dengan menaruh town hall berada diluar tembok dan pertahanan, juga menaruh loot didalam base sehingga akan sulit musuh untuk mencurinya.

Dengan memasang tipe base ini maka kemungkinan kecil kalian akan kehilangan gold, elixir dan dark elixir ketika musuh menghancurkan base kita. Namun base ini mempunyai kekurangan dalam hal Trophy (piala) yang akan kehilangan banyak dicuri oleh lawan.

Contoh base Farming:

Tipe Base Defence

Tipe base ini adalah tipe base yang bertujuan untuk mempertahankan loot sekaligus trophy yang dimiliki.

Namun tipe ini juga mempunyai kekurangan yaitu kurangnya pertahanan untuk melindungi loot tidak seperti Farming base dan kurang pertahanan dalam mempertahankan trophy tidak seperti Trophy Base.

Biasanya base ini meletakan town hall dan resource berdampingan didalam base yang terlindungi oleh tembok dan pertahanan disekitarnya sehingga sulit untuk musuh menghancurkan base ini, namun jika salah satu sektor pada base ini telah hancur maka musuh akan mudah masuk ke inti pertahanan base ini dan akan mudah menghancurkan town hall dan resource nya.

Contoh base Defence:

Dan berikut ini admin rangkumkan kumpulan base Clash Of Clans (coc) di dua tempat (di web dan di aplikasi) lebih dari 60.000 ribu base coc Top-Top dan selalu update ! lebih lengkap nya ada di Tutorial vidio ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan nama panjang facebook/akun koran tinggal copy paste beserta font unik lain nya

cara terbaru membuat nama di facebook cuma satu huruf

cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc