Cara Kembalikan Akun COC Yang Hilang

CARA MENGEMBALIKAN AKUN CLASH OF CLANS YANG HILANG

Selamat datang para clasher

Game coc (Clas Of Clans) adalah Game strategi pertempuran epik. Bangun desa, latih peleton, dan pergi berperang!

Ikut jutaan pemain di seluruh dunia membangun desa, mendirikan klan, dan berlomba dalam Perang Klan epik! permainan video strategi seluler freemium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang permainan Finlandia, Supercell. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012, dan di Google Play untuk Android pada 7 Oktober 2013.

Dengan seiring nya waktu game coc ini semakin berkembang pesat karena di minati serta di gandrungi banyak orang ! Jutaan pemain yang memainkan game Clash Of Clans ini.

Karena permainan ini memerlukan waktu yang tidak singkat untuk menaikkan level bangunan dan level pertahanan serta level hero membutuhkan waktu lama atau dengan biaya dalam meningkatkan level dengan singkat.

Maka dari itu banyak nya transaksi jual beli akun coc (Clash Of Clans) Karena keinginan nya dalam memiliki game ini secara singkat dan level up. Sedangkan dari pihak pengembang game itu melarang jual beli akun coc.

Dan Berawal dari situlah banyak keluhan dari pemain di karenakan akun coc hilang, ke banned, kena hb, kode verifikasi tidak muncul, proteksi kode juga tidak muncul dan lain sebagai nya.

Untuk itu admin terbitkan beberapa cara yang mungkin bisa membantu teman-teman clasher.

AKUN COC SAYA HILANG

Jika akun milikmu tidak dapat di akses.

1. Siapkan alamat email baru untuk Pemulihan akun dan pastikan alamat email itu valid dapat di akses dan masih baru , Serta belum pernah terdaftar di Supercell ID coc.

Apakah akun yang hilang sudah tersambung ke supercell ID bila sudah ! Teman-Teman clasher tinggal login ke supercell ID seperti biasa saat pendaftaran Supercell ID !

Tinggal pilih Masuk dengan supercell ID.

2. Hubungi Pihak Supercell

Setelah memiliki email untuk di sambungkan ke akun game coc! Segera masuk di Bantuan & Dukungan yang ada di pengaturan game tersebut.

Setelah itu pihak Supercell akan memulai proses memulihkan akun dan mengembalikan progres game.

PERLU DIKETAHUI

Punya perangkat baru ? Jika akun lama tersambung ke supercell id. Cukup gunakan detail masuk game milik mu itu di perangkat baru tersebut.

CARA KEMBALIKAN AKUN COC YANG HILANG

Selain di Bantuan & Dukungan Para clasher juga bisa melalui kontak Formulir yang ada di bantuan Supercell ID yang ada di alamat berikut ini : https://support.supercell.com/brawl-stars/id/articles/contact-form.html

Kemudian pilih Hubungi Kami Formulir Supercell ID

Isi data sesuai dengan akun clash of clans yang telah hilang.

Antara lain : Tagar pemain,Nama desa,Level desa,klan bila bergabung,Xp.

Bila teman-teman Clasher kurang jelas ! Bisa simak tutorial melalui vidio berikut ini :

Cara Clash Of clans 1

Cara Clash Of Clans 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan nama panjang facebook/akun koran tinggal copy paste beserta font unik lain nya

cara terbaru membuat nama di facebook cuma satu huruf

cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc