Cara Aktifkan Proteksi Akun COC

PROTEKSI AKUN CLASH OF CLANS Adalah pengamanan tahap kedua setelah Supercell ID coc.

Bagi teman-teman clasher, admin saran kan segera sambungkan game coc ke supercell ID lalu aktifkan proteksi akun coc ! Demi keamanan game tersebut dan keamanan progres desa coc itu pula dari tindakan hal-hal yang tidak di inginkan untuk mencegah hilangnya game coc yang telah clasher miliki.

Lindungi akun coc milikmu!

Proteksi Akun Supercell ID akan mengamankan akun game milikmu dari percobaan pemulihan yang tidak sah. Setelah diaktifkan, semua game yang tersambung ke Supercell ID milikmu hanya dapat dipulihkan dengan:

● Kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS

● Kode Pemulihan

Mengaktifkan Proteksi Akun Untuk mengaktifkan Proteksi Akun dalam game:

● Buka Setelan

● Pilih "Supercell ID"

● Ketuk ikon roda gigi Setelan
● Di bawah "Proteksi Akun", ketuk "Aktifkan" dan ikuti petunjuk di layar.
Reset Proteksi Akun

Kamu dapat mereset Proteksi Akun kapan saja di Setelan Supercell ID dengan membuka "Proteksi Akun" dan mengetuk "Reset". Langkah ini memungkinkan untuk mengubah nomor telepon yang terdaftar atau cuma mereset kode pemulihan saja dan akan memberikan Kode Pemulihan baru jadi nomor telepon juga bisa di tulis sama lagi. Perlu diketahui bahwa membuat Kode Pemulihan baru akan membuat kode lama tidak dapat digunakan.

Kami menyarankanmu untuk menyalin Kode Pemulihan ke papan klip atau menyimpannya di pengelola kata sandi.

Kode Verifikasi

Nomor telepon diperlukan untuk menerima SMS kode verifikasi. Nomor telepon yang sama dapat digunakan untuk beberapa akun Supercell ID.

Tidak menerima kode verifikasi?

Jika detail kontak sudah benar, tetapi kamu masih belum menerima kode verifikasi, mungkin Proteksi Akun tidak aktif, Cek kembali nomor telepon pastikan nomor telepon tidak kadaluarsa dan masih aktif Atau email akun bermasalah karena perpindahan COC dari perangkat lain yang tidak wajar sehingga kedeteksi pihak OTTO Supercell yang dianggap kecurangan game dan Demi keamanan game coc itu sendiri.

Proteksi Akun tidak tersedia untuk akun yang dianggap tidak aman. Saat akun dianggap tidak aman, fitur Proteksi Akun mungkin akan dinonaktifkan ataupun di beku kan selama jangka waktu tertentu atau bahkan permanen.

Saya tidak dapat mengaktifkan Proteksi Akun, Proteksi Akun tidak tersedia untuk akun Pemain Berusia Muda.

Namun, jika kamu memiliki akun reguler yang tersambung ke Supercell ID yang sama, kamu bisa mengaktifkan Proteksi Akun untuk akun tersebut.

Perlu Diketahui

Nomor telepon yang digunakan untuk Proteksi Akun dapat diubah kapan saja. Setelah nomor telepon diubah, Kode Pemulihan baru akan dibuat dan kode lama menjadi tidak valid.

Membuat Kode Pemulihan mengharuskan kamu untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke alamat email Supercell ID. Hal ini juga akan membuat kode lama tidak valid.

Dan bagi para Clasher yang belum paham !

Cara Aktifkan Proteksi Akun COC

Bisa simak Tutorial di vidio berikut ini:

Simak juga cara nonaktifkan proteksi akun coc ! dengan cara Trick jalur khusus , karena cara ini tidak ada di buku panduan maupun di peraturan Supercell.

Cara Nonaktifkan Proteksi Akun COC

Bagi teman-teman clasher yang ingin mereset ganti nomor hp proteksi akun coc

Bisa simak vidio di bawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan nama panjang facebook/akun koran tinggal copy paste beserta font unik lain nya

cara terbaru membuat nama di facebook cuma satu huruf

cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc