Cara Mengatasi Kode Verifikasi Supercell ID Tidak Muncul Di Gmail

Clasher CLASH OF CLANS - Selamat datang di blog gemolong.

CARA MENGATASI SUPERCELL ID TIDAK MUNCUL

Beberapa tahun belakangan dan hingga saat postingan ini di terbitkan , banyak sekali para clasher di grup coc yang memberikan keterangan atau keluhan tentang kode supercell ID coc yang tidak terkirim di inbok email ! padahal email yang di tulis juga sudah benar akan tetapi setelah mengirim kan kode verifikasi supercell id dan di tunggu-tunggu kode tak kunjung datang dan tak kunjung masuk di email.

Oleh sebab itu teman - teman , admin sudah menelusuri serta mencari penyebab utama nya dan admin memberi kesimpulan bahwa serta perlu kita pahami bersama bahwa marak nya jual beli akun coc lah penyebab utama kode verifikasi supercell ID coc tidak muncul di email ! Kok bisa min ?

Tentunya sangat bisa dan sangatlah berpengaruh , di karenakan pihak supercell sudah memberitahukan di dalam keterangan resminya yaitu di Bantuan & Dukungan yang ada di pengaturan akun coc bahwa Jual beli akun coc tidak di perbolehkan bila ketahuan dan terdeteksi pihak Supercell Maka akun coc tersebut dianggap tidak aman dan menyalahi aturan dari supercell itu Sendiri.

Penyebab nya tentu jelas perpindahan akun coc secara cepat dan masif di dua perangkat yang berbeda atau bahkan lebih perpindahan akun coc di beberapa perangkat yang berbeda , dan dianggap akun coc tidak aman oleh pihak Supercell.

Walaupun begitu , admin tetap memberikan solusi dan cara bagi para clasher ! Sudah banyak cara yang admin bagikan di YouTube Dan perlu juga di perhatikan Cara mengatasi kode supercell ID tidak muncul di inbok email Sebagai berikut :

Saya diminta kode verifikasi setiap kali masuk

Agar Supercell ID tidak meminta kode verifikasi setiap hendak masuk, pastikan untuk mencentang kotak "Ingat saya di perangkat ini".

Jika kamu bermain dengan beberapa akun, menyambungkan semua akun game ke Supercell ID akan memberi kemudahan dalam bermain. Dengan cara ini, kamu bisa beralih antara akun-akun milikmu tanpa harus memasukkan kode verifikasi.

Kotak centang “Ingat saya di perangkat ini” ada di bawah bidang untuk memasukkan alamat email.

Beralih Antarakun

Saya tidak dapat menerima kode verifikasi

Kode verifikasi yang diperlukan untuk masuk akan dikirimkan ke alamat email. Oleh karena itu, hanya alamat email valid yang bisa digunakan untuk membuat Supercell ID.

Jika tidak menerima kode verifikasi, periksa folder spam dan pastikan lagi kamu tidak menetapkan setelan yang mungkin membuat email tersebut masuk ke folder tertentu. Lakukan pencarian di kotak masuk dengan kata kunci "Supercell ID" untuk menemukan email dengan kode verifikasi tersebut.

Perlu diingat bahwa hanya kode verifikasi terbaru yang akan diterima.

Terjadi Kesalahan atau Masa Tenang saat memasukkan kode

Perlu diingat bahwa kode verifikasi baru akan dikirimkan tiap kali masuk dan tiap kali Supercell ID dibuat. Hanya kode verifikasi terbaru yang akan diterima.

Pastikan kamu tahu email kode verifikasi mana yang terbaru di kotak masuk milikmu. Jika di kotak masuk sudah ada beberapa email berisi kode verifikasi Supercell ID, hapus semuanya dan ulangi proses masuk/pembuatan Supercell ID dalam game.

Perlu diingat bahwa saat mendaftar ke Supercell ID, kamu harus memberikan alamat email valid yang bisa kamu akses. Jika kamu menduga bahwa penyedia emailmu tidak didukung, silakan coba mendaftar dengan alamat email lain.

Simak juga secara jelas nya di vidio berikut ini :

Cara Mengatasi Kode Verifikasi Supercell ID Tidak Muncul Di Email :

Part 1

Part 2

Part 3

Begitulah teman - teman clasher sedikit ulasan dan cara mengatasi kode verifikasi supercell ID tidak muncul di email.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan nama panjang facebook/akun koran tinggal copy paste beserta font unik lain nya

cara terbaru membuat nama di facebook cuma satu huruf

cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc