Cara Ganti Akun COC Di Google Play Game

Gemolong Media Mobile - Clash Of Clans adalah permainan strategis freemium yang di kembangkan dan di terbitkan oleh pengembang permainan Finlandia (Supercell).Permainan ini di rilis untuk platform iOS pada tahun 2012 dan di google play untuk android pada tahun 2013.

Clash of Clans menugaskan pemain untuk membangun desa mereka sendiri menggunakan sumber daya yang diperoleh dari menyerang desa pemain lain atau memproduksinya di desa sendiri.

Untuk menyerang, pemain melatih berbagai jenis pasukan menggunakan sumber daya. Sumber daya utamanya adalah emas, elixir dan elixir hitam. Pemain dapat bergabung untuk membuat klan, grup hingga lima puluh orang, yang kemudian dapat berpartisipasi dalam Perang Klan bersama, menyumbang dan menerima pasukan, dan mengobrol satu sama lain.

Login di permainan COC , Dengan berkembangnya permainan tersebut serta seiring dengan waktu ! Dari pihak supercell telah merubah bila mau ganti akun coc di Google Play Game.

CLASH OF CLANS DUKUNGAN AKUN COC

Tombol Google sudah tidak ada! Di mana akun saya?

Beralih antara akun Google kini dapat dilakukan melalui aplikasi Play Games atau melalui Setelan perangkat. Baca terus untuk instruksi lebih lanjut!

Bermain dengan beberapa akun Google

Beralih akun Google melalui aplikasi Play Games

Buka aplikasi 'Google Play Games'

Ketuk tiga titik di sudut kanan atas layar lalu ketuk 'Setelan'

Gulir ke bawah ke bagian yang berjudul 'Data Anda' dan ketuk 'Mengubah akun untuk game'

Temukan game dari daftar dan ketuk tombol 'Ubah'

Pilih akun yang diinginkan, keluar, atau pilih opsi untuk ditanya akun mana yang ingin dipilih setiap kali masuk

Beralih akun Google melalui Setelan perangkat

Pada perangkat, buka Setelan

Cari 'Play Games'

Ketuk "Masuk Akun", cari game dari daftar, dan ketuk tombol "Ubah" (kamu juga bisa mengubah akun default untuk semua game)

Jika kamu terbiasa bermain dengan beberapa akun, mungkin sebaiknya kamu memilih opsi untuk ditanya akun mana yang ingin dipilih setiap kali membuka game Supercell.

Begitulah teman - teman cara dalam ber ganti akun coc Clash Of Clans di Google Play Game. Bila teman-teman masih kurang paham , bisa simak vidio berikut ini dua part :

Part 1

Part 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan nama panjang facebook/akun koran tinggal copy paste beserta font unik lain nya

cara terbaru membuat nama di facebook cuma satu huruf

cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc