cara dan tips mengamankan akun google atau gmail


Bagi anda yang mempunyai sebuah akun google atau gmail alangkah baik nya untuk mengamankan ataupun di amankan! Ini berguna untuk menjaga rahasia serta mencegah terjadi nya hack di sebuah akun gmail tersebut sob ! Apalagi gmail anda tersebut cukup penting terdapat informasi pribadi serta terhubung di blog, aplikasi seperti facebook dan clash of clans dan lain sebagai nya .Karena akhir akhir ini marak terjadi nya hack di akun gmail, tak lain untuk mendapat akun yang terdapat permainan seperti clash of clans, clash royal dan lain lain
Dan mungkin tips dan cara versi saya di bawah ini bisa membantu anda atau paling tidak anda mengetahui cara tersebut.
Cara dan tips mengamankan akun gmail
1.》Login di akun gmail
2.》Akun saya klik masuk & amankan , seperti di bawah ini

3.》 PENTING ! Kemudian Aktifkan opsi v2L atau ferivikasi dua langkah dan juga tambahkan email tambahan serta nomor hp anda sebagai pemulihan akun !

Tiga opsi di atas sangatlah penting ! Karena masing masing memiliki kegunaan ! V2l sebagai pengamanan lapis dua sedangkan email dan nomor hp sebagai pemulihan akun bila terjadi hilangnya akun gmail anda !
4.》 Dan tips yang terakhir ini juga tidak kalah penting nya sob ! Catat tanggal,bulan dan tahun pembuatan akun gmail anda ! Dengan cara masuk di inbok gmail anda , cari inbok yang paling awal dan bawah lalu klik detail . Seperti di bawah ini


Kenapa dengan mencatat pembuatan akun gmail ! Karena ini berguna bila mendesak dan terjadi akun gmail anda telah di hack atau di bobol seseorang tak di kenal , hacker , cracker dll ! Anda membutuh kan tanggal,bulan dan tahun pembuatan akun gmail untuk hack back akun anda tersebut sob !
Demikian sob cara sederhana versi saya untuk mengamankan akun gmail ! Mungkin anda mempunyai cara lain dengan menambahkan sandi aplikasi dan lai lain !

SIMAK JUGA TUTORIAL : LACAK LOKASI SESEORANG LEWAT HP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan nama panjang facebook/akun koran tinggal copy paste beserta font unik lain nya

cara terbaru membuat nama di facebook cuma satu huruf

cara upgrade menara pemanah dengan tipe menurun mode cepat di coc